Minggu, 25 Agustus 2013

really missed but true :(

suatu ketika kalo aku bener2 sadar kalo aku bener2 sendirian , aku mikir kalo aku masih punya temen, masih punya keluarga , of course aku punya mama, punya vier punya cita2 yang nemenin hari2ku dan masih punya Allah yang sayang banget ama aku. punya temen2 kampus yang banyak dan mereka semua cewek yang notabennya bisa diajak curhat. tapi dari sekian banyak temen2 yang aku punya dikampus, ada sekelompok orang yang paling2 aku kangenin banget. BUTTERFLY ! dedew , lulu , lidda sama melda..

SERIUS... meskipun sekarang mereka jauh , dan aku juga punya temen baru yang juga baik sama aku, aku tetep nempatin mereka ditempat yang paling spesial dihati aku , cuma dengan mereka aku bener2 bisa jadi diriku sendiri , sikap ketus mereka. dan yang paling aku suka dari mereka ialah mereka gak kaya orang2 ato temen2 yang lain , yang klo ada masalah pasti ngomong dibelakang, tapi mereka ? mereka adalah mereka , senyum ikhlas , marah ikhlas dan kejujuran mereka , please Allah , jangan pernah pisahin aku sma mereka terlalu jauuh , kalo skrg waktunya kuliah , kami janji bner2 buat kuliah dan janji bakal ketemu disetiap kesempatan dan gak ada paksaan . kalo pun ntar aku lulus kuliah duluan dan kerja duluan , aku berharap gak akan jauh dari mereka. ya Allah , sukses kan kami dan cita-cita kami . semoga persahabatan ini akan berjalan sampai kami tua kelak , punya anak cucu dan akhir hayat kami. AAMIIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar