Rabu, 09 Januari 2013

kai mirip taemin

wah .. harii ini gue kaget banget... pas tadi gue ngajar bimbel di tmpat les.. ada salah satu anak gak sengaja ngeliat hape gue. nah dya spontan ngeliat walpeper gue,... haha jujur aja gue lagi suka banget sama exo , apalagi si kai .. oh god gue suka banget sama tuh orang , pinte banget dancenya , jadi gue punya lumayan banyak gambarnya kai dihape gue. so , gue jadiin Walpeper deh.. eh tapi tuh anak bilang ke gue gini "kak,do you like SHINee ? it's taemin right ?! are yoe SHINee work ?"
"no..it's not taemin.."
"so..? itu sapa kak ? oh iya aku tau itu si anu yah sapa tuh namanya? aduh sehun yah ?"
"lain.."
"oh yeol ?"
"bukaan ihh..."
"oh..kai (kei)..?"
"great !!!"
'mirip yah kak ??"
"ah masa sih???"

sampe skrg gue masih kepikiran masalahnya gu baru suka kpop barubaru aja, semenjak suka sama SNSD gue jadi suka sama yang lainnya juga deh . tapi SHINee gue gak tau mukanya nah pas baru gue search ya baru tau.. yah agak lumayan mirip sih pas rambutnya taemin hitem klo pirang nggak mirip sih,




nih taemin SHINee, gue cari yang agak natural aja , hmm


tapi yah mainset org kan beda-beda yah.. how about you,guys ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar