Senin, 26 Agustus 2013

Aneh :>

banyak banget kelakuan temen2 yang aneh, yang radarada lebih alay dari aku , hahaha
sekarang ada temen yang baru jadian sama cowok barunya, *selamet ya* padahal baru aja kemaren putusan, pas aku tanya
'cie kenal dimana?
dia jawabnya cuma "aku nggak suka kok"
iihh maksudnya apa coba ? dia sering nasehatin aku buat cepet2 punya pacar dengan alasan jomblo tu gak enak. *emang gak enak sih* tapi lebih aneh lagi kalo ngeliat kelakuan temen2 aku yang kadang2 mukanya merah dan bercahaya bagai meronanya buah apel *karna kemaren diajak kencan sama pacarnya* , teruss kalo tiba2 besoknya dia dateng kekampus dengan muka pucat mata sembab dan lesu tak selera makan . aneh kan ?

ada juga yang lebih aneh kalo, dia bilang dia lagi jatuh cinta sma cowok A, dan cintanya itu cinta mati gak akan tergantikan, eh pas diliat bulan depan dia udah pacaran sama cowok lain sama si B , trus definisinya cinta sejati itu yang seperti apa coba ?. aneh kan ?

ada juga yang rela dijadiin yang kedua, saking gak mau jadi jomblo. iyuwh beud dah *alay*
ntar dia nangis trus dilabrak, macm simpanan pejabat yang dilabrak sma istri syah hahaha. aneh kan ?

ada juga yang ngakunya gak sayang sama pacarnya dan cuma jadiin ojek yang nganetr jemput kesana kemari, katanya gak sayang sih tapi kalo jalan rangkulan terus pegangan tangan dionceng nyendok, terus definisi sayang yang sebenernya itu yang seperti apa ?. aneh kan ?

ada juga yang udah lama kakak adean , kalo temen2 aku kan rata2 cewek, nah ada yang dia udah dianggap kakak sma seorang cowok, tapi kalo diliat dia sayang banget sma adeknya, bahkan klo adeknya pacaran sama orang dia nangisss *huhuhu* terus definisi adek kakak yang sebenernya kayaknya udah gak jelas lagi. aneh kan ?

ada juga yang baru telponan belum ketemu tapi udah ditembak terus sayangnya kebangetan *PADAHAL BELOM KETEMU* baru aja diSMS kalo tuh cowok GHOIB *hahaha ghoib aku bilang karna itu belum nyata yakan*  ini juga aneh bukan ?

tapi dari sekian banyak cerita aneh temen2 aku, aku ngerasa aku yang lebih aneh. aneh sama perasaan sendiri, punya perasaan tapi gak jelas, kadang dipikir2 udah ada yang nyata dan lebih jelas malah nunggu yang ghoib hahaha.. aneh kan. kadang mama aja marah, trus klo mama marah aku gak bisa jawab dan malah nangis , buang2 air mata buat yang gak pasti, sampe definisi PASTI aja aku gak tau. tapi bukankah didunia ini yang pasti itu ialah ketidak pastian ? trus kenapa aku masih stuck disini ? diperasaan yang malah buat aku terpenjara. buang waktu buat nunggu, buat nunggu orang yang aku suka, kadang aja aku bingung sma orang2 yang mudah nerima orang lain buat ngisi kekosongan hatinya. sedangkan aku ? kenapa seperti batu ?
Tapi aku masih inget kok Definisi suka yang kutau itu kalo kamu suka atau cinta ya kamu bakal nunggu dia sampai kapanpun apalagi kalo dia dan km gak bakal tau bakal sampe kapan kamu nungu dia ? kamu juga gak tau alasan kenapa km mau nunggu buat dia. kenapa harus dia ? kenapa aku aneh? ini yang terjadi sama aku skrg. aku aneh kan ?

dan kalo aku boleh kasih saran buat kamu yang masih nunggu, buat ngisi kekosongan hatimu mending kamu isi itu buat bahagiain orang2 yang km sayangi , mama bapak nenek kakek kakak sahabat dan kejarlah cita2 kamu, selagi kamu nunggu, kejar cita2 mu, kalo lagi kuliah atau pendidikan yaudah jalanin aja dengan penuh semanagat *padahal juga aku kadang gak semangat*
tapi satuhal yang harus kamu inget, keberhasilanmu lah yang akan membawamu dekat kepada orang2 yang km sayangi.

slogan hidupku, aku bakal kuliah yang bener, kalo sukses ntar yang bakal aku pertahanin yaitu "mama, cita-cita dan kamu" .
kamu disini ialah orang spesial yang diciptakan Allah buat aku ntar, aamiin :)

so, apa kamu punya cerita yang lebih aneh dari aku ?! hahahaha share yah :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar