Kamis, 10 Januari 2013

CINTA TAPI BEDA (plesetan)

gue bersyukur banget, udah sekian lama di Indonesia jarang banget nayangin film fil bermutu dan berkualitas. paling itungan film tuh dikit aja yang bagus tiap tahunnya. but no problem lah. hehe
salah satu fil yang keluar di akhir tahun 2012 yaitu CINTA TAPI BEDA. yah lumayan seru lah dr trelernya sma sinopsisnya, dan temen2 gue juga pada heboh mengenai film itu...

kalo lo belum tau ceritanya , gue ceritain ringkasannya dikit yah jadi gini , film cinta tapi beda itu yang menceritakan bagaimana perjuangan 2 insan yang saling mencintai tapi beda keyakinan. meskipun cinta mereka kuat , besar dan sejati kalo udah beda agama tuh susah, soalnya kalo kata emak gue cinta yang sejati itu ialah cinta kepada mahkluk ciptaan Allah dan kita mencintaia karena Allah .. *eh* sok alim dah gue.. hehe tapi ya emang bener sih. dulu gue punya pacar pas kelas 3 SMP mau lulusan ke SMA. sebut saja dia bunga.. *eh kan cowok* haha. jujur, segak normal-normalnya gue , gue teteupp suka sama cowo, meskipun cowoknya kaya banci tapi yang penting dia cowok asli dan nggak trans gender. pokoknya gue normal ! *oke cukup* . panggil aja dya F. oke gue di tembak sama dya trus kita jadian , dya lebih tua setahun diatas gue, pas gitu gue keterima di SMA yang sama sama dia. oh gosh berati dia kakak kelas gue dong?. hemm, gue balik lagi ke semboyan emak gue, belum sempet gue bermesraan sama dia di masa-masa SMA gue memilih untuk finishing hubungan  ini *finishing? kaya banguna aja* . yah kan gue berusaha untuk menyukai pria se Agama ama gue. udahan aja ah, sekarang gue mau serius cerita tentang CINTA TAPI BEDA yang ceritanya gue ambil dari pengalaman temen gue sendiri. oke kita cerita yah !

***
nama temen gue Irma, dia orang yang pinter, cerdas dan apa yah ? ya pokoknya tipe2 cewe perfect lah. dya punya cowok baru , hem ganteng men, kaya, dan baik pula. emang sih irma klo masalah begituan dia lebih jago dari gue *maksudnya dia bisa gue nggak* hahahaha.. nama cowoknya itu anu sapa sih gue juga lupa. panggil aja dia Roy. emang sih si irma ini pinter, taoi untuk hal-hal yang sensitif dia agak gak terbuka sama gue, gue juga jadi bingung knapa tuh anak. pas bulan ke 5 mereka pacaran , irma malah mutusin si Roy. sebenernya sih gue gak syok banget sih , abis dya sering banget gontaganti cowo. eh bukan krna gue iri loh. *cuma envy aja sih.. loh ?* hehe. gue tanya knap dya mutusin si roy . apa dya udah bosen punya koleksi cowo ganteng ? apa dya gak enak ngeliat gue jomblo jadi dya gak enak mesramesraan didepan gue ? hah ? jawab !! gak kok gue sama sekali gak envy .. saking lamanya gue jadi SINGLE ampe gue lupa rasanya pacaran.. hehe tapi gue gak menderita kok. ciyus deh. hihi. lanjut, gue terus ntrogasi si irma apa yang buat dya mutusin roy ? dya bilang
"lo gak harus nannya itu..gue gak bisa jelasin"
"loh ir, gue sobat lo dari kecil'
"tapi kali ini gue pasti tau lo pasti udah ngerti tanpa hatus gue jelasin'
'ih sumpah deh gak ngerti'

trus irma malah pergi gitu aja, yaudah gue berinisiatif buat nyari tau sendiri.
gue mikir, muka si roy kan kaya model gitu, jangan2 dya org non islam. hemm gue cek identitasnya

"Roy bla blabala
 30 tahun
pengusaha"
gak ada yang aneh. tapi kok irma mutusin dya ?
yah gagal deh prasangka gue tentang cinta tapi beda ala irma.
gue terus cari tau , gue tanya ke irma
"dya selingkuh ir ?
"nggak, dia setia banget"
"lahh.."
gue jadi tambah bingung ..

gue cari tau lagi , jangan2 dya gak mendapat restu adri keluarga besarnya roy yang katanya orang ningrat gitu..
oke klo hal itu emang bener gue gak bakal nnya ke irma.. oke gue udah tau jwabannya.
sayang banget yah.
eh irma dateng kerumah bwa asinan salak kesukaan gue, trus dy curhat sambil nangis ke gue.
"yul..gue masi sayang sam roy"
"pukpuk"
"gue harus apa"
"*hening*"
"gue pengen balikanlagi ke dia, tapi .."
"tapi ?"
"gak mungkin"
"kenapa?"
"gue sama dya beda yul, beda !"
 ntar, gue jadi bingung... BEDA ? hah meraka beda agama ? , kan roy islam.

gue lancang aja nanya
"lo takut karna dya org ningrat ?"
"haaah ?? bukan!?!"
"looh?!?"
"GUE SAMA DIA PUTUS ITU KARNA GUE SAMA DIA BEDA !!!"
"beda kenapa?"
"umur kita beda, bedanya jauuuhh banget hampir 13 tahun.huhuhu"
"astaga.. garing lo ah !!"

abiis itu gue ketawa LOL banget sama irma,   akhirnya dia sadar banget kalo dya tuh terlalu polos .. hahahay dia akhrnya balikan lagi sama roy... alay banget sih temen gue, nyokapbokap gue aja beda 14 tahun , trus nyokap bokapnya irma juga jauh bedanya,, hehehe.. the END ..

semoga bermanfaat.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar