Senin, 04 Februari 2013

URUTAN PALING GANTENG DI EXO

hari ini, gue ke kampus semangat banget nget nget lah, hari ini hari senin, kampus gue biasa apel pagi.. jam 8:30 biasa udah mulai. perjalanan dari rumah ke kampus tuh setengah jam lah... gue udah mencoba lebih pagi tapi apa ? tetep aja gue telat terus ujung2nya baris dibelakang.. hehehe *curcol*

hari ini gue semangat karena katanya dikampus bakal ada orasi pemilihan presiden BEM ? loe tau BEM gak ? kalo gak tau cupo deh.. hehehe , BEM itu Badan Eksekutif Mahasiswa. berhubung kampus gue ini Prodi jadi kampus gue ada 2, yang pusat disamarinda yang di balikpapan prodi aja. loe tau prodi gak ? ntar gue capek ngomong tapi gak tau lagi.. haha Prodi itu Program studi. gue juga berminat sih ikut HMP di prodi , tapi sebenernya gue cuma mau jadi seksi2 aja . nah pas itu kenapa gue khilaf halilintar klo gue mau jadi KETUA HMP . lo tau gak reaksi kakak2 HMP sebelumnya ? waduhaayy cetar membahana dah pokoknya. gak tau HMP juga ? Himpunan Mahasiswa Prodi. klo HMJ itu Himpunan Mahasiswa Jurusan. ya begitulah kira2 ribetnya dunia kampus. nah kita balik ke BEM ya..

katanya bakal ada orasi tapi gatau jam berapa, oke gue sma temen2 gue tuh orang yang sabar banget dah pokoknya. dibilang suruh nunggu 2 hari juga kita bakal nunggu. *asal ada konsumsi ya* mulai dari jam 10, udah lumayan beteks sih dikampus.. bingung bakal nunggu yg disamarinda smpe jam berapa, gue memutuskan untuk main UNO sama temen2 gue, cuma sekilas info ya , dikelas gue ada 79 mahasiswi CEWEK SEMUA. kalo lo cowok jomblo yang punya nyali silahkan dateng *eh* . hari ini gue gak seberapa sial main UNO , gue main 4 kali dan alhamdulilah kagak kalah.. dan menang pertama sekali. hehehe. bosen maen UNO ampe jam 1 lewat masih disuruh nunggu, yaudah gue memutuskan untuk ber GOSSIP RIA ALA GOSSIP GIRL TINGKAT DUNIA bareng temen2 ocol gue. gue kenalin yang pertama ya si dita (pendiam tapi gila) , terus si Ajeng (idungnya paling mancung sekampus) , laila panggilannya lele (pinter tapi agak abnormal juga sih *ampun leee* ) trus Oki (calon ketua HMP anggkatan baru *wiihh sadisss* dan yang terakhir si Elika (salahsatu pelaku LDR) hehehe... kita lagi ngomongin hal2 yang gak jelas dan gak penting *emang sih setiap GOSSIP kita tuh dari awal ampe akhir gak ada yang penting* haha.  kita abis bernostalgila ttg masa kecil, kita suka nyanyiin lagu anak2 kya trio kwekkwek , josua , gitu2 lah ampe sineronnya juga, trus kita nyanyi potongan2 lagunya soalnya kita gak hapal, seru deh. tapi sekarang aku elika lele dan oki lagi suka sama EXO salah satu boyband Korea. karena kami sok wanita cantik kami mulai mngurutkan siapa2 personil exo mulai dari yang paling gagah. karna EXO ada 2 EXO M dan EXO K jadi kita sendiriin ya .

Mulai dari EXO M.
tergagah pertama , 1. KRISS (aku elika setuju banget nih), 2.TAO (tp dita gak setuju) , 3.luhan , 4.lay , 5.chen dan ke -6.Xiumin (setuju banget sama yg ke enam gak tau kenapa)

EXO K
sebenernya aku suka kai tapi kata elika yang pertama itu Chanyeol yah emang gagah sih jadi setuju, kedua si Sehun , KAI baru ketiga , ke-4 baekhyun , 5.Suho , 6.D.O

ini sih hasil rapat kami , kalo menurut kalian aih terserah yaah !
semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar