Rabu, 09 Januari 2013

TAEYEON sang LEADER

jujur aja sih di antara semua member SNSD yang paling gue banggain itu kaka Tae .. meskipun gue suka sama semua member tapi kaka yang satu inni buat gue lebih punya nilai yang nggak bisa tergantikan oleh member yang lain... kualitas suara nomer satu dan menurut gue kaka ini punya selera humor yang tinggi dan bijaksana , makanya dia cucook banget jadi leadernya SNSD

Bagi gue , kaka tae ini juga gak kalah cantik sama member yang lain ... hemm..
emang sekali lagi main set kita punya juga beda-beda.. jadi siapapun menurut lo paling cantik itu adalah pendapat dan gak ada salahnya..

nih juga kaka tae mau kemana nih kak ?

teteup jadi leader yang baik yah kak,,,, teruss selalu jadi kaka yang paliiiiingg okee :)


So Nyeoh Shi Dae ______ GIRL'S GENERATION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar