Selasa, 29 Januari 2013

psikopat

kayanya lagi ada masalah sama hepar gue, gak tau yah kenapa.. hari ini tadi pagi gue syok banget... ada suatu berita yang ngagetin gue dan buat gue agak pusing trus jadi panans demam gitu. pulang kampus gue coba tidur malam dalem mimpi gue kepikiran truss kebangun , bangun-bangun jadi tambah puyengg nih kepala.. ahh .. mau tau gak gue kenapa ?? sebenernya gue mau kasih tau cuma takut nya ntar kalian bilang gak penting. tapi gue beruntung dikampus gue punya temen-temen yang agak gila yah boleh dibilang psikopat. ngomong-ngomong psikopat , bukan tanpa alasan gue bilangin mereka psikopat, gue udah tes mereka, *sebenernya mereka duluan yang ngetes diri mereka sendiri* . tes psikopat nya gampang banget , cuma ngajuin ketiga pertanyaan buat mereka orang yang mau lo tes apakah dya psikopat atau bukan.

syaratnya gini, lo ngajuin pertanyaan ke dya. trus lo cocokin jawabannya sama jawaban yang gue kasih dibawah pertanyaannya. kalo jawabannya bener dan sama persis sama yang gue tulis, berati langkah selanjutnya lo harus buru-buru cabut dan pergi jauh sejauh-jauhnya dari temen lo itu. karena temen lo yang selama ini lo kenal ialah psikopat ! ngerik kan !

oke, lanjut aja. kita langsung kepertanyaan.
pertama,
"ada seorang cewek menghadiri upacara pemakaman kakak iparnya(cowo). disitulah ia bertemu dengan seorang pria tampan dipemakaman. pria itu sangat tampan, tetapi setelah itu ia tak bertemu lagi dengan pria itu. sebulan kemudian , kakak perempuan yang baru ditingal meninggal oleh suaminya ditemukan meninggal karena dibunuh oleh adek cewek itu tadi. kira-kira apa motif [pembunuhan tersebut ?
jawaban :
si cewek bunuh kakak perempuannya karena dia pengen ketemu cowok tampan yang ia temui dipemakaman saat ia menghadiri pemakaman kakak iparnya. simple cerita kalo kakanya meniggal dia bisa ketemu lagi sam cowo tampan itu.

kedua,
"lo disuruh membunuh seseorang,lo punya pisau, calon korban sekarang posisinya lagi dikamar ganti sebuah mall. apa yang bakal lo lakuin buat bunuh dia dalam kondisi demikian ?
jawaban:
tunggu aja dia keluar.

ketiga,
"suatu hari lo lagi nikmatin pemandangan diatas gedung bertingkat, sementara menikmai pemandangan, tiba2 pas lo liat kebawah , lo ngeliat ada pembunuhan yang gak sengaja lo liat. trus si pelaku sentak sadar klo lo lg ngeliatin dya beraksi. sambil emosi, dia nunjukin telunjuknya ke arah lo ! kira-kira menurut lo, kenapa dya nunjuk-nunjuk jari telunjuknya ?
jawaban:
dia ngitung posisi lo ada digedung tingkat berapa, baru dya ngejer lo.


singkat cerita, gue terbukti kalo gue bukan psikopat. soalnya jawaban gue gak ada yg bener. hehe.
silahkan tes teman2, pacar , sahabat atau semua orang yang ada disekitar lo ! sapa tau aja diantara mereka ada yang psikopat.. hahaha

semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar