Minggu, 20 Oktober 2013

on tears

hari ini hari minggu , hari selasa besok mama pergi ke jakarta , mama bakal tinggal sama mas panji dijakarta. mama bilang mama mau cari ketenangan disana, kalo nungguin gue kuliah masih 1 setengah tahun lagi , mama mungkin suntuk , ya Allah pasti gue sendirian disini, ya emang ada sepupu gue, sih disini , tapi ya namanya scuma sepupu .. meski dia udah gue anggap jadi bokap gue sendiri. setiap ada sesuatu rasanya gue pengen meluk mamah.. aaa mamah.... sedih banget walaupun gue juga banyak ngelawan sama mamah. gue gak bisa jauh dari mamah... ya Allah , sehatkan mama hamba yaa Allah aamiin .....

hari ini juga , mama nunjukin poto2 almarhum bapak waktu masih muda, dan mama ceritain detailnya perjalanan bapak meniti karir , ternyata bapak itu orang yang cerdas , bapak cuma seorang pria desa yang cuma bermodal otak dan uang habis jual warisan bagiannya. bapak begitu tekun dipendidikan , dari pertama masuk tentara , sampe lulus S3 doktor , bapak ngelakuinnya sendiri. bapak juga kerja di Rumah sakit gatot subroto, bapak ahli dibidang bedah. tapi kenapa kepintaran dan kecerdasan bapak nurun ke gue dikit aja yak ? apa sebenernya nurun tapi gue males belajar ?
atau gak nurun . so , gue harus belajar mati-matian biar bisa dapet nilai bagus ??? BISA JADI

Tapi , gue gak mungkirin kalo ada sedikit sifat bokap yang nurun ke gue , ada dibenak gue buat ngelanjutin S2 Kebidanan gue di suatu universitas , dan gue mau ngambil S3 Kebidanan yang ntarnya gue bisa jadi dosen dikampu-kampus...
eh tunggu-tunggu... sebenernya gue mau jadi bidan apa mau jadi dosen sih ?! hayuu
nggak kok , gue tetep mau jadi bidan , tapi yang punya gelar banyak sampe magister lah minimal aamiin.

tapi kalo dipikir itu bakalan ngabisin usia gue deh . iya bisa jadi.. tapi bisa diatur lah.
kalo ngomongin masalah usia, gue jadi keingetan sama usia gue yang ke 23 ntar . iya gue
jadi keingetan , diamna diusia itu gue punya ancang-ancang mau nikah. iya bener mau nikah. sama siapa tapi ? ya sama orang lah ? cowok ? yaiyalah ? siapa ? ya ntar masih dismpen Allah. hehehe


emang sih, gue juga gak mau munafik kalo ada segelintir pria yang menjanjikan angan2 dan harapan besar buat gue. CINTA ? apa sih itu gue lupa definisinya. hahaha
mungkin sampai sekarang hati gue masih digenggam orang lain yang masih gue harapin. tapi gatau itu sampai kapan. sampai gue mampu ? mampu lupain? iya BISA JADI.

gak ada maksud untuk ngelupain atau nggak buka hati buat orang lain. gak ada maksud kaya gitu. gue cuma pengen jadi diri gue sendiri aja. kalo gue pengen single. kalo pun gue mau , gue cuma mau sama dia aja. gue gak mau buang2 waktu buat orang yang takutnya malah buat dosa, hahaha apasih ...

yang jelas hari ini gue berkali-kali nangis. yang jelas sedih banget... banget... mudahan gue bisa tegar aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar