Rabu, 27 Februari 2013

SO NYUH SHI DAE

SO NYUH SHI DAE biasa disingkat SNSD , kalo bahasa bulenya sih GIRLS' GENERATION, gak tau kenapa gue jadi suka banget sama gerup cewe ini, dari tampang , kualitas suara sama dancenya bermutu. mereka juga gak oplas *eh gak tau deh* , gw lebih suka denger lagunya , semua lagu yang ada di dalam album the boys gue suka , nih daftarnya :
* the boys
* telepathy
* say yes
* trick
* how great is your love
* My J
* Oscar
* Top Secret
* Lazy Girl
* SunFlower
* Vitamin
* Mr.Taxi (korean vers)

lagu yang langsung masuk chart billboard ntuh the boys , yaeyalah orang keren bangets !! kalo gw juga suka sama SAY YES, soalnya hampir sma ama cerita hidup gue *eH , hahaha........  nah kalo kalian suka yang mana ?!
semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar